2 Benzema Pun tidak cukup Untuk Memenangkan Real Madrid Group F

2 Benzema Pun tidak cukup Untuk Memenangkan Real Madrid Group F

MADRID, SPAIN - APRIL 23:  Karim Benzema of Real Madrid celebrates scoring the opening goal during the UEFA Champions League semi-final first leg match between Real Madrid and FC Bayern Muenchen at the Estadio Santiago Bernabeu on April 23, 2014 in Madrid, Spain.  (Photo by Martin Rose/Bongarts/Getty Images)

Real Madrid dan Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 di Bernabeu yang memastikan tempat teratas di Grup F untuk sisi Bundesliga. Karim Benzema mencetak dua gol bagi tuan rumah untuk membuka keunggulan dua gol tetapi Dortmund berjuang kembali melalui Pierre-Emerick Aubameyang dan mendiang Marco Reus equalizer.

positif

Nyata bermain sangat baik melawan tim Dortmund bebas mencetak gol yang memecahkan rekor gol dalam tahap grup Liga Champions (21) dengan penjepit mereka di Madrid. Casemiro meminjamkan lini tengah baja ekstra dan tim Zinedine Zidane yang seimbang dan koheren sepanjang pertandingan, yang belum terjadi baru-baru ini.

negatif

Nyata memiliki beberapa peluang bagus untuk membuat skor 3-1 tapi akhirnya gagal melindungi memimpin mereka dengan kolektif switch-off di menit ke-88, yang memungkinkan Dortmund untuk istirahat dan tingkat pertandingan. BVB pertama datang melalui kesalahan defensif ketika lini belakang seluruh gagal membaca bola Julian Weigl atas atas dan kiri Marcel Schmelzer bertanda di tiang persegi untuk Aubameyang.

Peringkat manajer dari 10

7 – Zidane mengakui bahwa lebar ekstra akan berguna melawan tim yang suka mendominasi kepemilikan dan keputusannya untuk bermain James Rodriguez, yang terlibat dalam dua gol, membayar dividen. Memilih Raphael Varane atas Pepe lebih berpengalaman juga panggilan yang baik melawan tim dengan kecepatan menyerang Dortmund membanggakan.

peringkat Player (1-10;. 10 = terbaik Pemain diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapatkan rating)

GK Keylor Navas, 7 – Navas memiliki sedikit untuk melakukan di babak pertama tapi membuat sangat baik berhenti dari Andre Schurrle tendangan bebas, yang datang melalui dinding, memberikan penjaga sedikit waktu untuk bereaksi. Real No 1 memerintahkan daerahnya tegas dan bisa berbuat banyak tentang baik tujuan.

DF Dani Carvajal, 7 – The kembali penuh adalah ancaman konstan bawah kanan, dari mana ia diletakkan pada sebuah salib yang sempurna untuk Benzema pertama. Pembalap Spanyol itu juga solid di pertahanan dengan permainan-tinggi enam tackles, meskipun ia kehilangan Schmelzer dalam membangun-up ke tujuan Aubameyang ini.

DF Sergio Ramos, 7 – Ramos tersedia penutup yang baik di kiri pertahanan, di mana Dortmund yang paling aktif dan hampir mendapat pada lembar skor lagi, sundulannya pengujian Roman Weidenfeller. Kehilangan jejak Aubameyang dalam membangun-up ke equalizer Dortmund dan tidak bisa menyamai kecepatan maju ketika mencoba untuk memulihkan.

DF Raphael Varane, 8 – Varane megah di babak pertama dan memiliki ukuran Aubameyang, memotong berjalan striker dengan waktu sempurna dalam mengatasi. distribusi nya agak longgar tapi Prancis memiliki salah satu permainan terbaiknya musim ini membela diri.

DF Marcelo, 6 – Marcelo mampu mendongkrak lebih dari dalam beberapa pertandingan terakhir namun bola terakhirnya jarang akurat dan ia setidaknya harus telah mencapai target di menit ke-73 ketika ia tak bertanda di daerah. Dia bersalah untuk menyamakan kedudukan, Gifting kepemilikan kepada para pengunjung dengan mencoba untuk mengambil bek ketika mundur lulus sederhana untuk rekan satu tim akan menjadi lebih tepat.
i
MF Casemiro, 8 – The Brazilian mengatur nada untuk malam dengan tantangan yang mulia di lini tengah untuk tee Ronaldo untuk serangan dan di mana-mana di lini tengah, putus ritme Dortmund dan mendapatkan bawah beberapa salib di dalam kotak juga.

MF Luka Modric, 6 – Tidak tampilan vintage dari Modric, yang potongan set terlalu sering memukul bek pertama. Dia juga salah tempat melewati lebih dari adat, termasuk satu di depan area Real bahwa ia dikirim langsung ke Marc Bartra, dan kemudian pergi dalam buku untuk tantangan pulih. Menggantikan Toni Kroos setelah satu jam.

MF James Rodriguez, 8 – James disebabkan Dortmund banyak masalah hanyut dalam dan terlibat dalam sebagian besar bermain Real menyerang, melepaskan Carvajal untuk gol pembuka dan mencambuk di sebuah salib yang indah untuk Benzema kedua. Selalu berusaha untuk mendapatkan nyata di bagian depan kaki, ia memainkan beberapa nice melalui bola dan tidak syirik tugas defensif.

FW Lucas Vazquez, 7 – lain kinerja baik dari Vazquez, yang energinya memungkinkan dia untuk memberikan penutup ekstra untuk Carvajal dan mendapatkan maju dalam napas yang sama, seperti yang ia lakukan pada kedua panggul, dimana ia menjadi duri di sisi belakang Dortmund empat.

FW Karim Benzema, 9 – Sebuah penjepit untuk membawa golnya hingga 50 gol di Liga Champions dan menyalip Alfredo Di Stefano akan bekerja malam yang baik sendiri, tapi Benzema harus memiliki hattrick setidaknya dan kembali ke performa terbaiknya di link-up play, membawa orang-orang di sekelilingnya dalam aksi di seluruh. Menerima tepuk tangan pantas ketika diganti.

FW Cristiano Ronaldo, 7 – Tidak cukup datang off untuk Ronaldo di depan gawang tapi dia menarik berhenti pintar dari Weidenfeller dengan snap shot dan membentur tiang tak lama kemudian. kontribusi nyata nya dalam memberikan beberapa melewati mengundang untuk rekan tim dan ia tak kenal lelah dalam harrying Dortmund kembali empat.

pengganti

MF Toni Kroos, 7 – On untuk Modric dengan sedikit di bawah setengah jam untuk bermain, Kroos rapi dan rapi seperti biasa, lupa tempat menyimpan hanya dua berlalu.

FW Alvaro Morata, NR – Morata memiliki hanya beberapa menit dan hanya empat sentuhan, tapi kembali dari cedera dielu-elukan oleh setia Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *